News Update :

Senin, 07 Oktober 2013

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S4

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S4 - harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang handphone Samsung. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasar anak muda yang memiliki mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini namun bukan berarti performanya dikorbankan. Tampil dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP, kebutuhan akan hiburan dan performa begitu tepat dan dapat diandalkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S4




Harga dari samsung galaxy S4 mini ini adalah Rp. 5.000.000,00.
(Harga bisa berubah kapan saja tergantung kondisi pasar)



Layar 4.3" qHD Super AMOLED
Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan ~256 ppi dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi luas. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak perlu khawatir layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, menonton film atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.

Performa Handal
Meski tampil lebih kompak, tidak membuat performa dari Galaxy S4 Mini ini minim. Dirancang dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu dengan GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM membuat multitasking dan tampilan grafis berjalan mulus tanpa lag. Sistem operasinya telah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) dengan tambahan slot memori eksternal

Dual Kamera
Abadikan berbagai momen berharga di sekitar Anda hanya dalam sentuhan jari. Dengan kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash ditambah dengan berbagai fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan Anda akan tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukup optimal untuk melakukan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fps memastikan video tampil jernih dan kaya detail.

Nikmati Bersama Teman (Group Play)
Ajak semua teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel bersama-sama dan ciptakan sistem suara yang kuat untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.

S Health
Terus aktif dan tetap sehat dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponsel ini akan mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk mendukung segala aktivitas kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy S4, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Konektivitas
Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan perangkat yang telah mendukung NFC lainnya yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Galaxy S4 Mini Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy S4 Mini Anda ke TV melalui DLNA.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan dari Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S4. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi tambahan referensi anda sebelum membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 306.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
About Us | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. cheveux-longs . All Rights Reserved.
Design Template by Aquilera | Support by Adipati Inc. | Powered by Blogger