News Update :

Senin, 21 Oktober 2013

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry 9330 Smartfren

Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid Z110

Smartfren membundling Blackberry 9330, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Jupiter, sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi untuk mendukung bisnis Anda dan berfungsi sangat baik seperti fasilitas untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry 9330 Smartfren

  • BlackBerry Messenger :Yang menjadi keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset Blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini. Bahkan Anda dapat menggunakan layanan BBM Voice yang memungkinkan Anda melakukan kontak suara dengan pengguna Blackberry lainnya.
  • Kamera & Layar : Dengan Blackberry 9330 Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini memiliki kamera dengan kekuatan 2 MP yang juga mendukung perekaman video. Layar pada Blackberry 9330 memiliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki kedalaman 65.000 warna.
  • Desain Elegan : Dengan tampilan yang relatif lebih baru, RIM (Research In Motion) telah mengaplikasikan desain yang berbeda pada 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilngi bagian samping handset ini terlihat sangat elegan. Format yang berkelas tersebuat dapat menunjang pemakaian Anda sehari-hari, dan cenderung melindungi Blackberry Anda dari pada material plastik yang melapisi bodi.
  • Konektivitas & Fitur : Blackberry 9330 memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapapun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat memanfaatkan Bleutooth 2.1 dengan teknologi A2DP. Port micro USB pada sisinya berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.
  • Kinerja : Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 9330 dipersenjatai dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan konsumsi daya yang minimal, sehingga cukup cepat dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas ROM 512 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda dapat menyimpan data lebih banyak.
demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry 9330 Smartfren yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
About Us | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. cheveux-longs . All Rights Reserved.
Design Template by Aquilera | Support by Adipati Inc. | Powered by Blogger