News Update :

Senin, 07 Oktober 2013

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Samsung.
Setelah lama ditunggu-tunggu, Samsung akhirnya merilis phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Nikmati multitasking lebih pintar dengan layar lebih besar dan lebih mudah dengan S Pen. Tampil dengan peningkatan yang siginifikan dari seri sebelumnya serta desain yang lebih slim dan elegan, lakukan lebih banyak dengan multasking bersama Samsung Galaxy Note 3.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3



Harga saat ini di pasaran adalah Rp. 8.900.000,00.
(Harga bisa berubah kapan saja tergantung kondisi pasar)


Berikut adalah spesifikasi dari Samsung Glaxy Note 3 :



  • Full HD Super AMOLED 5.7" : Mengusung layar berukuran 5.7", lebih besar dibanding pendahulunya, layarnya telah didukung Full HD dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3. Menonton video, membaca ebook ataupun melakukan pekerjaan bisnis akan lebih nyaman.

  • performa Octo-core : Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung Android 4.3 Jelly Bean. Ditambah dengan kemampuan yang beragam atau multitasking dan dilengkapi dengan sisi keamanan yang kuat yaitu Samsung Knox, data Anda akan tersimpan dengan aman.

  • 13 MP BSI Sensor & Video UHD : Untuk mengabadikan berbagai momen berharga Anda, Galaxy Note 3 didukung dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya begitu impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya dilengkapi dengan berbagai mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.

  • KonektivitasSamsung Galaxy Note 3 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Smartphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan dari Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 3. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi tambahan referensi anda sebelum membelinya. Baca juga informasi Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Nokia 603

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
About Us | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. cheveux-longs . All Rights Reserved.
Design Template by Aquilera | Support by Adipati Inc. | Powered by Blogger