News Update :

Kamis, 24 Oktober 2013

Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Bellagio 9790

Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Bellagio 9790




Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 menggunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh namun belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.

Tipis, Nyaman Dalam Genggaman
Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm dengan bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 terlihat nyaman dalam genggaman tanpa terasa berat walaupun digenggam dalam waktu cukup lama.

Sentuh dan Ketik
Berbeda dengan model Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak hanya memiliki QWERTY untuk moda input namun juga dapat menggunakan moda sentuh layar yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna.

Fungsi dan Kapasitas
Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Bellagio 9790 akan memberikan kecepatan yang lebih. Lakukan berbagai hal lebih cepat dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Bellagio 9790.

Blackberry OS 7
Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup melakukan sentuhan untuk terhubung dengan pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

Aplikasi dan Layanan yang Telah Terinstal
Susun atau edit dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint dengan Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.

demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Bellagio 9790 yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
About Us | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. cheveux-longs . All Rights Reserved.
Design Template by Aquilera | Support by Adipati Inc. | Powered by Blogger