News Update :

Senin, 21 Oktober 2013

harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9310

Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid C1.
Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang menggunakan tombol QWERTY, Blackberry Jennings 9810 menggunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh namun belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.


harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9310

Sentuh dan Ketik
Berbeda dengan model Blackberry lainnya, Blackberry Jennings 9810 tidak hanya memiliki QWERTY untuk moda input namun juga dapat menggunakan moda sentuh layar yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna. Namun tombol QWERTY baru akan muncul saat Anda menggeser layar ke atas.

Blackberry OS 7
Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda dapat membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.

Memori Besar
Anda dapat mengambil lebih banyak foto, merekam lebih banyak video dan mengunduh berbagai aplikasi karena Blackberry Jennings 9810 memberikan kapasitas memori lapang seluas 8 GB. Kalau manurut Anda belum cukup, cukup masukkan kartu memori tambahan ke dalam slot kartu memori yang mendukung kapasitas hingga 32 GB.

Pemrosesan Cepat
Dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz di BlackBerry Jennings 9810, Anda dapat melakukan pencarian, bersosialisasi dan menjalankan permainan dengan lebih cepat dari biasanya.

Konektivitas dan Jaringan
Adanya fasilitas Wi-Fi dan jaringan yang menggunakan 2G dan 3G membuat Anda tidak perlu khawatir kehilangan sinyal saat sedang mengunduh atau mengunggah. Pun cukup gunakan Wi-Fi terdekat apabila Anda tidak sedang berada di wilayah jangkauan sinyal operator.

Kamera & Video
Abadikan segala momen berharga dalam hidup Anda dengan kamera berkekuatan 5 megapixel yang ditemani dengan LED flash. Fitur pendukung lainnya dalam kamera diantaranya adalah geo-tagging, continous auto-focus, face detection, juga image stabilization. Selain mengambil gambar, kamera juga dapat Anda gunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari.

Voice Search
Tak perlu lagi mengetik segala hal yang Anda cari. Cukup gunakan fitur Voice Search untuk mencari segala kebutuhan Anda baik melalui internet ataupun pencarian aplikasi, kontak bahkan musik yang tersimpan di dalam smartphone Anda.


demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Jennings 9810 yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
About Us | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. cheveux-longs . All Rights Reserved.
Design Template by Aquilera | Support by Adipati Inc. | Powered by Blogger